Kamis, 21 April 2016

TOKO COKLAT PRALINE DI JAKARTA

Pilihan Rasa Sesuai Selera dan Manfaatnya

Buat kalian penikmat coklat yuuukkk cari tahu karekteristik dari pilihan isi coklat praline yng kalian suka!!!


  • Coklat Isi Strawberry, buat kamu yang suka banget dengan coklat praline yang isi strawberry kamu adalah seseorang yang punya toleransi tinggi atau bisa menghargai perbedaan, berbakti atau bisa melakukan segala sesuatu dengan khidmat/khusyuk, cenderung introvert atau tertutup, suka berfikir logis dan cukup pengertian.
  • Coklat Isi Blueberry, buat kamu yang suka banget dengan coklat praline yang isi blueberry kamu adalah seseorang yang sangat pengertian, iba, senstif, pribadi yang damai dan menenangkan, cenderung introvert dan pemalu, kreatif, sosok yang visioner dengan ambisi, biasanya sangat menyukai traveling dan berpetualang.
  • Coklat Isi Keju, buat kamu yang suka banget dengan coklat praline yang isi keju adalah seseorang yang sabar dan sangat menghargai proses, fokus, perhatian, seseorang yang bisa diandalkan dan dapat dipercaya, supel dan mudah bergaul, 



  • Coklat Isi Biskuit, buat kamu yang suka banget coklat praline yang isi biskuit kamu adalah seseorang yang loyal, mudah bergaul dan berbaur, dapat dipercaya, emosinya stabil, pandai menyesuaikan diri, dan sangat percaya diri.
  • Coklat Oreo, buat kamu yang suka banget coklat praline yang oreo kamu adalah seseorang yang cenderung playful, menyenangkan, dapat bergaul dengan siapapun, dan pribadi yang selalu mencoba hal-hal baru.
  • Coklat Isi Kacang Mede, buat kamu yang suka banget coklat praline yang isi kacang mede kamu adalah seseorang yang serius, sabar, tegas, bisa diandalkan, cenderung keras kepala, dan sedikit kurang percaya diri sehingga kalian suka berkumpul dengan orang yang setipe.


Nahhhh, sekarang kalian sudah tahu karakter kalian dari pilihan coklat praline yang kalian suka, pasti kalian udah tau kan mau beli coklat pralin rasa apa? Filling di dalamnya terdiri dari bahan-bahan yang berkualitas dan pastinya dapat memanjakan lidah penikmat coklat semua.

Info Pemesanan hubungi 085773737364 (WA)

Kunjungi Juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar